oleh

Jaring Bibit Atlet Menembak Perbakin Nganjuk Gelar Lomba Menembak Dandim Cup 2020 – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Kodim 0810/Nganjuk menggelar lomba menembak di Lapangan Gor Bung Karno Jalan Barito Kelurahan Begadung Kecamatan / Kabupaten Nganjuk.

Dandim Cup tahun 2020 kali ini digelar selama tiga hari Jumat (31/1) – Minggu (2/2), dalam rangka anniversary RBSC-2, bersama Perbakin Cabang Nganjuk diikuti sekitar 100 orang.


Tampak Hadir dalam kegiatan, Dandim 0810/Nganjuk selaku Ketua Perbakin Cabang Nganjuk, Kasdim 0810/ Nganjuk, Direktur Exindo Jatim, Perwira Staf dan Jajaran Danramil 0810/Nganjuk.

Juga hadir Club Nembak di bawah naungan Perbakin Nganjuk, Club Merak 10, Club CKSC (Cah Kene Shoting Club), Club Silfer Bullet, Club WSC (Warrior Shoting Club).

Peserta menembak dari masing-masing club mulai tiba di lokasi, dilanjutkan pendaftaran atau registrasi dan pengambilan nomer peserta.

Technical Meeting Range Officer-Captai Range Officer (RO-CRO) dari Panitia lomba menembak, yang disampaikan oleh Ketua Panitia Lomba Tembak Senapan Angin Dandim Cup 2020.

Pelaksanaan lomba menembak Dandim Cup tahun 2020 diawali lomba menembak senapan angin jarak 25 sampai dengan 27 M 3 POS Metsel Per Pompa dan jarak 33M 3 POS Metsil PCP Lokal dengan waktu 10 menit.

Lomba menembak senapan angin dimulai lagi, dilanjutkan menembak jarak 25M benchrest Wrabf kelas pretasi dan jarak 41M Benchrest montep PCP, dengan waktu 10 menit.

Babak final perebutan juara 1, 2, 3 kelas 33M dan perembutan juara 1, 2 jarak 27M, dengan waktu 2, 30 detik.”Terima kasih tidak ada hal-hal yang menonjol, tentunya kita patut bersyukur sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Kami ucapkan terima kasih kepada peserta lomba menembak, mudah-mudahan di lain waktu bisa bertemu lagi pada even serupa di Nganjuk,” ungkap Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Kav. Joko Wibowo.

Kegiatan dilanjutkan pemberian piala dan uang pembinaan oleh Dandim 0810/Nganjuk secara simbolis kepada para pemenang.

Reporter : Sofatul Zakia
Editor : Aji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed