Diluar Sasaran TMMD, Olahraga Menjadi Ajang Hiburan dan Menjaga Kebugaran

Srtv.co.id / Disela-sela kesibukan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0806/ Trenggalek, personel satgas TMMD melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat. Kegiatan ini ditujukan sebagai ajang mencari hiburan sekaligus menjaga kebugaran.

Di Komandani Kapten Inf. Supoto Danramil 0806/04 Bendungan, Satgas TMMD 105 gelar pertandingan pesahabat dengan tim bola voli Putra Depok, Kamis sore (18/7/2019) di lapangan Desa Depok.

Bacaan Lainnya

Laga keduanya menjadi laga kehormatan di penghujung turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Depok. 9 hari di Bendungan sanga terasa kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Cukup seru pertandingan keduanya, terjadi jual beli serangan. Angka keduanya bergulir cepat. Sorak dan riuh suara penonton dari luar lapangan ketika kedua tim saling serang.

Supoto, Danramil Bendungan yang ikut mendampingi pertandingan ini menuturkan, “cukup seru dan menghibur. Ratusan warga berbondong-bondong menyaksikan jalanya pertandingan,” ungkapnya.

“Sangat terasa keakrapan dan kemanunggalan TNI dan rakyat tidak hanya membangun secara fisik tapi tidak kalah pentingnya mewujutkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tandasnya.

Dengan kemanunggalan seperti ini diharapkan masyarakat dengan TNI dapat semangkin akrab dan menyatu. Pertandingan ini dimenangkan tim Putra Depok dengan skor tipis 2:1 untuk Putra Depok.

Editor : aji

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.