oleh

Bimantoro Wiyono Dipilih Gantikan Alm. Supriyanto DPR – RI Dapil Jatim VIII

 

NGANJUK, SRTV. CO. ID – Bimantoro Wiyono, Calon DPR RI Pemenang Perolehan suara terbanyak ke Dua dari partai gerindra, dilantik menjadi anggota DPR RI Dapil VIII melanjutkan Alm. Supriyanto yang sebelumnya menjabat Anggota DPR RI Dapil VIII periode 2019 – 2024. Diketahui, Supriyanto yang juga dari fraksi Gerindra tersebut, telah meninggal dunia pada bulan Oktober lalu.

Pengambilan sumpah DPR RI

Bimantoro Wiyono dipilih, karena dirinya merupakan peraih suara kedua di Dapil Jatim VIII yang meliputi Kabupaten Nganjuk, Jombang, Kota/ Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Madiun, dan Kota Madiun. Ia dilantik langsung saat berada di gedung DPR RI srbayan, Jakarta.

“Bima dilantik langsung oleh Puan Maharani bersama jajaran wakil ketua DPR RI di gedung DPR RI Senayan, yang bersamaan dengan rapat paripurna DPR RI, ” Terang Imam Fadli, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Lamongan.

Atas dilantiknya Bima sebagai Anggota DPR RI Dapil VIII, Fadli mengharapkan doa restu kepada masyarakat di wilayah Dapil Jatim VIII agar Bimantoro Wiyono atau Mas Bima dapat mengemban tugas serta amanah dengan baik dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semoga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jatim VIII ditingkat nasional, dan memberikan warna tersendiri di wilayah Dapil VIII, ” imbuhnya.

Fadli juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama Partai Gerindra. Atas pelantikan tersebut Mas Bima melalui Imam Fadli menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan Alm. Supriyanto dan Partai Gerindra di DPR – RI.

“Terimakasih kepada Partai Gerindra dan semua pihak , InsyaAlloh Mas Bima berkomitmen melanjutkan perjuangan Almarhum Mas supriyanto dan perjuangan Partai Gerindra di DPR – RI sana, ” Pungkasnya.

Reporter : Tim Liputan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed