AL Ikhlas Warnai Kemakmuran Warga Talang Rejoso – srtv.co.id

banner 468x60

srtv.co.id Nganjuk,- Bangung rumah Allah dengan ihlah berharap rido ilahi Jumath 25/06 warga Desa Talang Kecamatan Rejoso Resmi mempunyai mushola baru dengan nama Al -Ikhlas.

Mushola yang baru diresmikan pada Jumat sore ini,dihadiri oleh segenap warga sekitar,serta jajaran perangkat desa setempat.

Mushola yang dibangun oleh dermawan bernama Slamet warga jalan Megantoro Kelurahan Ganungkidul ini langsung dihibahkan kepada kepala Desa Talang Suparlan selaku pemilik tanah.

Mushola yang dibangun secara mandiri dengan biaya sekitar puluhan juta ini diharapkan bisa dimanfaatkan warga sekitar untuk lebih bertakwa kepada Tuhan yang maha esa dalam hal beribadat.

“Pembangunan Mushola ini diharapkan dapat memantapkan para generasi muda untuk lebih taat beribadat agar menjadi anak yang Sholeh dan sholehah”..imbuh Slamet.

Sementara Kepala Desa Talang Kecamatan Rejoso Suparlan mengatakan sangat berterima kasih atas pembangunan Mushola Al-Ikhlas ini,kedepannya diharapkan warga sekitar akan lebih meramaikan dan memakmurkan masjid.

Selain itu,lokasi mushola yang berada di area lapangan Desa Talang dapat bermanfaat dan mempermudah bagi masyarakat umum yang berada di sekitar lokasi untuk melakukan kegiatan beribadah.

Reporter : samsul Arifin

Mushola Al Ihklas Desa Talang Rejoso

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *