Berita  

Desa Banaran Wetan Jadi Sasaran Serbuan Vaksin Kodim 0810/Nganjuk

Nganjuk – Serbuan vaksin kerjasama antara Kodim 0810/Nganjuk dan Polkes 05-10-06 dari hari ke hari terus dilancarkan. Hari ini giliran desa Banaran Wetan kecamatan Bagor jadi sasaran Serbuan Vaksin, Jum’at ( 16/07/21 ). Vaksinasi dilaksanakan di balai desa Banaran Wetan dengan kuota 500 peserta.

Sinergitas antara pemerintah desa, Koramil, Polsek dan petugas vaksinasi menjadikan vaksinasi berjalan dengan lancar. Mekanisme vaksinasi juga terlaksana dengan tertib.

Pada hari ini Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi berkenan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. Dengan didampingi Danramil 0810/02 Bagor dan Camat Bagor Suwarno Kasdim 0810/Nganjuk mendatangi meja demi meja. Mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi hingga observasi.

Kasdim 0810/Nganjuk ketika ditemui mengapresiasi jalannya vaksinasi hari ini. ” Pelaksanaan vaksinasi pada hari ini saya lihat berjalan dengan tertib dan disiplin. Tempat tunggu antrian juga ditata sedemikian rupa dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” kata Kasdim 0810/Nganjuk.

Ditanya tentang harapan kedepannya nanti Kasdim 081/Nganjuk mengatakan bahwa dengan diutamakannya protokol kesehatan maka tidak akan muncul klaster baru. ” Dengan diutamakannya protokol kesehatan ditempat umum seperti ini saya berharap semoga tidak akan muncul klaster baru pada khususnya sehingga bangsa Indonesia bisa segera bebas dari pandemi,” pungkas Kasdim 0810/Nganjuk.

Pelaksanaan serbuan vaksin di desa Banaran Wetan ini rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari. Yakni hari dan besok. ( mdc 0810 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *