Pengukuhan Pengurus Korpri PAW dan Silaturahmi Purna Tugas ASN Tahun 2022

Pengukuhan Pengurus Korpri PAW dan Silaturahmi Purna Tugas ASN Tahun 2022

srtv.co.id Nganjuk – pengukuran pergantian antar waktu (PAW) Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026 dan Silaturahmi Purna Tugas ASN Tahun 2022, di Pendopo K.R.T Sosrokoesoemo, Senin (13/02/2023).

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kepekaaan terhadap perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan pekerjaan.

Dalam sambutannya, Marhaen Djumadi mengucapkan selamat dan sukses atas Pengukuhan PAW Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021 – 2026.

“Semoga mampu mengemban tugas dan amanah dengan baik, untuk memajukan dan menyejahterakan anggota serta masyarakat, sekaligus memajukan bangsa dan negara,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD Korpri Jatim, Siswo Hertoto mengukuhkan Nur Solekan menjadi Ketua DP Korpri Nganjuk.

“Kepada Ketua dan Pengurus Korpri yang lama kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja kerasnya selama ini. Saya berharap, di bawah kepemimpinan Ketua yang baru akan menjadikan Korpri Kabupaten Nganjuk sebagai organisasi yang semakin kuat dengan mampu mengakomodir seluruh aspirasi anggotanya,“ harapnya.

Pada kesempatan ini, Marhaen juga menyampaikan apresiasinya kepada para purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Nganjuk tahun 2022. Atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan dalam memajukan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk selama ini.

Disela-sela acara, Kang Marhaen serahkan piagam penghargaan kepada purna tugas ASN Pemkab Nganjuk

“Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas kepada pensiunan atau purna tugas ASN Pemkab Nganjuk. melalui giat ini, kita menjadi ingat dan tau bagaimana cara tentang kultur ‘Ngewongke, wong’. Semoga silahturahmi ini tetap terjaga,” imbuh Kang Marhaen.

Sementara itu, Wakil Ketua DP Korpri Jawa Timur, Siswo Herutoto menyampaikan tiga pesan penting kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk yang baru dikukuhkan.

“Diantaranya, yakni pengurus korpri harus bisa menjadi pemimpin pelaksana, kedua pengurus Korpri bisa memfasilitasi izin usaha anggotanya dan yang terakhir dirinya menghimbau pengurus Korpri yang masih aktif agar merintis usaha. Agar, pada saat memasuki masa purna tugas masih memiliki kesibukan,” ungkapnya.

Selain itu, Siswo Herutoto juga mengingatkan bahwa Pengurus Korpri Nganjuk agar memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, menciptakan birokrasi yang bersih, menumbuhkan keuangan daerah yang kuat dan program pemerintahan yang menyehtuh masyarakat.

Perlu diketahui, pergantian antar waktu tersebut mengukuhkan Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026.

Kemudian, Mokhamad Yasin sebagai Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk yang disaksikan oleh Jajaran Forkopimda Nganjuk, jajaran Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Nganjuk, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Camat dan purna tugas ASN tahun 2022.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan acara penyerahan piagam secara simbolis kepada para purna tugas ASN Pemkab Nganjuk tahun 2022, serta penyerahan keputusan pendidikan lanjutan ASN Pemkab Nganjuk kepada Heni Purwanti (Auditor Inspektorat Kabupaten Nganjuk) dan Nevelona Prastikawati (Penyusun Inventaris Sekwan Kabupaten Nganjuk) ke Universitas Airlangga Surabaya.

 

Reporter: Erlita, Sams

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *