Berita  

HUT PDI Perjuangan Ke-50, DPC Nganjuk Open Turnamen Bulutangkis Bupati Cup

HUT PDI Perjuangan Ke-50, DPC Nganjuk Open Turnamen Bulutangkis Bupati Cup

srtv.co.id Nganjuk – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDI-Perjuangan ke-50 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Nganjuk gelar turnamen bulutangkis, pada Selasa (31/1/2023) di Graha Marhaen Nganjuk.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tatit Heru Tjahjono, S.Sos. menyampaikan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk sudah menjadwalkan pertandingan bulutangkis yang terdiri dari 5 (lima) kelas yakni A, B, C, D dan open.

“Kita mulai hari ini sampai tanggal 12 Februari 2023. Ini merebutkan piala Bupati karena beliau merupakan kader terbaik yang sekarang duduk di eksekutif,” ujarnya.

Pertandingan bulutangkis ini diikuti oleh puluhan atlit meliputi kelas A dan B sebanyak 29 peserta, kelas C dan D sebanyak 54 peserta, untuk open masih dalam proses pendaftaran.

Selanjutnya, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan, hari ini kita membuka Open Turnamen Bulutangkis Bupati Cup yang diinisiatif dari Ketua DPC PDI-P Tatit banyak sekali kegiatan-kegiatan untuk masyarakat Nganjuk yaitu dalam cabang olahraga kemarin ada catur Bupati cup dilanjutkan bulutangkis hari ini.

“Terimakasih DPC pak ketua beserta jajarannya bakti untuk masyarakat Nganjuk,” ungkapnya.

Lanjut “Ini bagus sekali untuk mendekatkan PDI Perjuangan kepada masyarakat,” tambah Marhaen.

Marhaen mengatakan target DPD PDI Perjuangan bahwa Nganjuk harus nyentrik, tiga kali menang berturut-turut pileg dan pilpres targetnya bupati dan gubernur kedepan harus dari PDI Perjuangan, itu yang di targetkan.

 

Reporter: Erlita, Sams

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *