Kang Marhaen Apresiasi Keseruan Kapolres Nganjuk Cup Matic 2022

srtv.co.id Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk yang biasa dipanggil Kang Marhaen turut hadir memberikan apresiasi dan dukungan Kapolres Nganjuk Cup Matic Race 2022 yang digelar di Alun-alun Nganjuk, pada Minggu (4/9/2022).

Kapolres Nganjuk Cup Matic Race 2022 diikuti oleh ratusan peserta yang dibagi menjadi 21 kelas, tidak hanya dari Nganjuk Jawa Timur pembalap Jawa tengah dan Jawa barat ikut serta meramaikan Kapolres Nganjuk Cup Matic Race 2022.

Plt Bupati kabupaten Marhaen Djumadi Nganjuk mengapresiasi dan mendukung jalannya Kapolres Nganjuk Cup matic Race 2022.

“Ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkreasi supaya tidak lagi ada balapan di jalan-jalan yang tidak tepat atau balapan liar,” ujarnya.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jekson, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Kapolres cup matic race 2022 ini bertujuan untuk membangkitkan perekonomian di kabupaten Nganjuk dan kedepannya akan di adakan pelatihan lanjutan yang difasilitasi oleh Bupati kabupaten Nganjuk.

“Kapolres Cup Matic Race 2022 berlangsung seru dan acara ini juga mendapatkan banyak sponsor yang membuat hadiah untuk para pemenang menjadi semakin menarik,” ungkapnya.

 

Reporter: Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *