Tutup Liga Santri 2022 Tingkat Korem 081/DSJ, Danrem Kolonel Deni Berharap Ini

Madiun, – Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Korem 081/DSJ telah usai dan menghadirkan juara yakni An Harul Ulum dari Blitar.

Dalam partai final yang melawan Darul Huda Mayak dari Ponorogo, An Harul Ulum berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Secara keseluruhan, gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Korem 081/DSJ dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah seluruhnya berjalan aman, lancar dan sukses yang diselenggarakan selama 7 hari,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dalam keterangan persnya usai menutup gelaran liga santri tersebut di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (6/8/2022).

An Harul Ulum sebagai juara dan Darul Huda sebagai runner up, keduanya berhak melaju di Piala Kasad Liga Santri 2022 di tingkat Kodam V/Brawijaya.

“Dalam liga santri ini diambil 2 tim yakni An Harul Ulum dan Darul Huda dari Ponorogo untuk maju ke tingkat Kodam,” ujar Danrem.

Ditanya harapannya, Kolonel Deni ingin agar kedua tim itu akan mempu bersaing dan memberikan yang terbaik di tingkat Kodam V/Brawijaya nantinya.

“Harapannya 2 tim ini bisa bersaing dengan tim-tim lain. Adalah antara 2 tim ini yang mampu menjadi pemenang. Harapannya seperti itu,” bebernya.

Lebih jauh dirinya juga berharap, gelaran liga santri akan dapat melahirkan bibit-bibit pemain berbakat dari kalangan para santri.

“Diharapkan juga, setelah liga santri ini nanti mereka juga akan dilirik dan dapat bermain di tingkat nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *