Ditemukan Seorang Pria Hanyut di Aliran Sungai Ngrawan, Berbek

srtv.co.id Nganjuk- Ditemukan seorang pria yang diduga sudah tidak bernyawa di aliran sungai termasuk Desa Ngrawan Kecamatan berbek Kabupaten nganjuk, pada Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB

Zainudin (saksi) melihat seorang pria hanyut di bantaran aliran sungai Desa Ngrawan, lalu memberitahukan kepada perangkat dan warga Desa Ngrawan yang kemudian melapor ke Polsek Berbek.

Anggota Polsek Berbek yang waktu itu berjaga membenarkan bahwasannya ditemukan seorang laki-laki diduga sudah tidak bernyawa di aliran sungai Desa Ngrawan, Berbek.

“Benar pada Rabu tanggal 1 Juni 2022 sekitar jam 07.00 WIB telah datang seorang laki laki yang bernama Zainudin melaporkan bahwa di aliran sungai termasuk Desa Ngrawan kecamatan berbek, nganjuk telah dilihat seseorang yang berada di sungai sudah dalam keadan meninggal,” ujar Anggota Polsek Berbek.

Identitas korban yang hanyut tersebut adalah Kamdani (57) beralamat Desa Mojoduwur Kecamatan ngetos Kabupaten nganjuk.

Dengan ciri-ciri korban Tinggi badan 155 Cm, usia (57), rambut warna hitam, memakai baju hem lengan pendek warna putih kombinasi kotak-kotak , celana pendek warna gelap dan tanda-tanda khusus nihil.

Terdapat luka dipelipis , kelopak mata akibat benturan batu saat hanyut.

 

Reporter : Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *