Berita  

Danrem Waris Sampaikan Duka Mendalam Atas Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala 402

KRI Nanggala 402
Caption: Kapal Selam KRI Nanggala 402 sebelum dinyatakan tenggelam. Foto: Istimewa

Madiun, srtv.co.id – Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, turut menyampaikan rasa duka dan kesedihannya atas gugurnya ke-53 awak Kapal Selam KRI Nanggala 402.

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ sangat berduka atas gugurnya rekan-rekan kami, para prajurit terbaik,” kata Waris dalam rilis tertulisnya, Minggu (25/4/2021).

Menurut Waris, kepergian para prajurit TNI tersebut juga merupakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Waris mendoakan kepada mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara itu mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tak ketinggalan, Waris juga menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang telah ditinggalkan, dan mendoakan mereka agar dapat kuat dan ikhlas dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Kepada para keluarga yang ditinggalkan semoga mereka senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” tutur Waris.

Sebagaimana diketahui, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 gugur. Pernyataan itu disampaikan Panglima Hadi pada Minggu (25/4/2021) sore.

Gugurnya para awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 itu dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian kapal yang dinyatakan tenggelam.

Editor: Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *