TMMD  

Rintis Akses Jalan Menggunakan Uang Peribadi – srtv.co.id

Srtv.co.id. Muna Barat | Beralamat Desa Marobea,Kecamatan, Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat. (23/01/2021) Salah satu Anggota TNI AD yang bernama Laode Hanafi berpangkat Letnan Satu Infanteri.Melakukan kegiatan sosial dalam hal ini membuka akses jalan yang menghubungkan Desa Marobea – Ondoke – Kampobalano.
Saya perihatin kepada masyarakat yang memiliki lahan yang luas tetapi tidak dimanfaatkan yang hanya terkendala persoalan akses Jalanan. tuturnya.
Berawal dari persoalan ini saya mempunyai niatan untuk membuka akses Jalan dengan harapan masyarakat, yang mempunyai lahan disekitar jalan yang dibuka ini bisa dimanfaatkan oleh pemiliknnya.
Selain itu juga tanah disekitar jalan ini juga semakin meningkat.
Kami juga sudah menyarangkan kepada Pemerintah desa untuk membuka sarana jalan,dalam rangka meningkatkan hasil Produksi Pertanian .
Tapi anggaran Pemerintah harus melalui Musrenbang.
Pada saat yang bersamaan Kepala Desa Marobea sempat berkunjung di alokasi.Dan begitu melihat akses jalan beliau sangat mendukung,dan merespon sangat positif.
Kemungkinan besar akan melanjutkan Pembangunan jalan untuk dihubungkan dengan jalan yang menuju kantor Bupati Muna Barat. tutupnya.

Reporter :laode abu bakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *