KAI daop 7 Madiun, berikan bantuan mobil jenazah pada POLRES Madiun – srtv.co.id

srtv.co.id Madiun | Corona virus desease th 2019 atau dikenal dg nama Covid-19 telah mewabah disemua daerah, penanganan dan antisipasi terus dilakukan oleh semua instansi, termasuk PT KAI Daop 7 Madiun, penanganan penyebaran telah dilakukan baik di stasiun maupun di kantor Daerah Operasi 7 Madiun mulai dari pemberian handsanitizer, pemakaian masker, penyemprotan desinfektan, pengukuran suhu badan dg scangun, pemasangan tanda jarak orang atau soscial distancing hingga pembatalan beberapa perjalanan KA.

Penyerahan Mobil Jenazah

Ixfan hendriwintoko manager humas Daop 7 Madiun, menuturkan penanganan penyebaran Covid -19 memang sudah secara aktif dilakuan, baik di stasiun maupun dikantor Daop 7 madiun, kali ini sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan covid-19 terhadap kewilayahan yang terkait langsung dengan tindakan penanganan dan pelayanan masyarakat, hari ini senin (13/4) PT KAI Daop 7 Madiun dengan timnya Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang di pimpin langsung oleh Vice President Daop 7 Madiun Joko widodo, didampingi Plt Deputy Vice president Endra M Harahap beserta jajaran, memberikan bantuan mobil jenazah kepada Polisi Resort Kabupaten Madiun”. Tutur Ixfan.

Penyerahan DAOP 7 Ke Polres Madiun

Ixfan menambahkan bahwa pemberian mobil jenazah kepada polres kabupaten madiun ini adalah salah satu program TJSL bina lingkungan, acara proses pemberian ini diberikan langsung oleh Joko Widagdo kepada Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Eddwi Kurnianto SH.SIK, mobil jenazah ini dengan nilai nominal uang sebesar Rp. 182.500.000,- dan dilaksanakan di lapangan TRI BRATA Polres Kabupaten Madiun”. Tambah Ixfan.

Pada saat prosesi penyerahan Joko Widagdo memberikan sambutan bahwa dalam susana keprihatinan pandemi Covid-19 ini, hendaknya semua bisa melakukan tindakan yg di anjurkan oleh pemerintah secara maksimal, semoga bantuan mobil jenazah yang kami berikan bisa bermanfaat pada lingkungan polres kabupaten Madiun, serta dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara PT KAI Daop 7 Madiun dengan Polres Kabupaten Madiun”. Ungkapnya.

Pada kesempatan berikutnya Kapolres madiun juga menyampaikan terimakasih atas bantuan mobil jenazah ini, semoga dapat bermanfaat bagi polres dalam melayani masyarakat, terlebih dalam situasi penyebaran Vicod – 19, agar semua warga masyarakat disiplin dg aturan yang ada, jaga kesehatan dan kebersihan, selalu cuci tanga sebelum dan sesudsh melakukan kegiatan” pungkas eddwi.

Reporter : Wid Prasetyo

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *