Nasdem bagikan Ratusan Hendsanitizer dibagikan Terminal Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19 – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk – Berbagai cara dilakukan Masyarakat, Polisi, Pemrintah, dan kini Partai Nasdem juga berperan aktif untuk melawan penyebaran Covid – 19, dengan cara melakukan penyemprotan di berbagai tempat publik, dan melakukan pembagian Hendsanitizer kepada seluruh warga yang menggunakqn fasilitas umum. Senin, 23/03/2020.

Bagikan Hansaniteser

Penyebaran virus covid 19, menjadi sekala prioritas penaganan, pemerintah, DPC Partai Nasdem Nganjuk, menganggap perlu melakukan seterilisasi di tempat fasilitas umum.

membagikan Hendsanitizer kepada masyarakat yang berada di terminal nganjuk, bahkan nampak anggota DPRD Nganjuk, Yogi Dirgantara, masuk kedalam bus “untuk membagikan Hendsanitizer, ini sangat perlu dilakukan untuk menyelamatkan masyarakat”. Terang Yogi.

Sosialisai Cuci Tangan

Sementara itu prayitno “masyarakat yang menerima bantuan dari Parymtai Nasdem mengucapakan trimakasih, atas kepedulian dari partai nasdem, untuk mengatasi wabah covid 19. Dengan cara pembagian Hendsanitizer, melakukan penyemprotan, disinfektan ke lokasi terminal”. Jelasnya.

H. Hery Widiyanto, Ketua DPC Partai Nasedn Nganjuk, mengatakan “langkah nyata yang dilakukan DPC untuk ikut membantu pemerintah menangani penyebaran virus Covid 19, langkah antisipasi penyebaran membagikan Hendsanitizer, dan penyemprotan disinfektan ketempat umum”. Teranya.

Ditambahkan Ketua Nasdem “Ada ratusan botol Hendsanitizer, yabg dibagikan ke warga, mulai dari terminal nganjuk, taman kertosono, dan tempat2 publik lainya. Labgkah ini dianggap cukub efektif, dan bermanfaat pada warga”. Paparnya.

Reporter : Ahmad Fauzi.

Editor : BJ. Kusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *