Bupati Trenggalek Nur Arifin datangi kantor sekertariat DPC Partai Demokrat – srtv.co.id

srtv.co.id Trenggalek | Kantor sekertariat DPC Partai Demokrat hari ini kedatanggan tamu spesial mungkin ini pertama terjadi yang biasa di kenal dengan julukan kota kripik tempe.

Gus Ipin Daftar Cabub DPC Demokrat

Terlihat senyum gus ipin saat berbincang- bincang di dalam kantor sekertariat DPC Partai Demokrat yang terletak di jln. Ki mangun sarkoro no. 104 trenggalek.

kedatanggan bupati trenggalek ini terlihat seperti ada sesuatu yang di sembuyikan karena terlihat gus ipin menadatangani beberapa formulir di kantor sekertariat DPC Partai Demokrat. Rabo, 19/02/20.

Memurut informasi dari teman media gus ipin mengambil formulir pendaftaran (balon) bakal calon bupati dan wakil bupati di priode 2020-2025.

Saat di konformasi gus ipin mengatakan “kedatanggan saya kesini hanya mengambil undanggan saja, “cetusnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto, tidak mengelak jika kedatangan Gus Ipin adalah untuk mengambil formulir Pendaftaran (Balon) Bakal Calon Bupati Trenggalek 2020 – 2025.

Dijelaskan Mugianto, jika formulir pendaftarannya langsung dikembalikan,secara resmi,sekaligus  mempertegas jika dia mendaftarkan diri.

“Saya sempat kaget, karena formulir pendaftaran langsung dikembalikan, ” cetusnya.

Pria yang sekarang menjabat Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek tidak menampik jika bakal ada lagi yang mau mengambil formulir tanpa manyebut namanya.”Tunggu aja tanggal mainnya, ” katanya.

 
Lanjut, ada beberapa wartawan bertanya ambil undanggan kok sampai tanda tanggan banyak gus ipin enggan menjawab pertanyaan pertanyaan awak media dan beliau langsung meninggalkan kantor sekertariat demokrat.

Reporter : andi surahman

Editor : BJ.Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *