Asyiknya Libur Nataru, Nyobain Wahana Swing Di Omah Djowo Sarangan. SRTV. co.id

SRTV vidio : https://youtu.be/8iBxkorgDRo

SRTV. Magetan – Bingung mau kemana saat libur panjang Natal dan Tahun Baru, ke Oemah Djowo saja, lokasi strategis berda di jalan tembus magetan karanganyar, tepatnya di atas loksi wisata telaga sarangan. Oemah Djowo Menyediakan Penginapan Rumah Makan dan Wisata Kebun Hidroponik, dan satu lagi wahana baru, yaitu swing. Patut di coba keseruanya sambil menikmati libur  bersantai dengan Keluarga anda.

Wahana Swing, Sensasinya Ngeri Ngeri Sedap

Kabupaten Magetan Jawa Timur, cocok disematkan sebagai salah satu kota wisata. Ada Telaga Sarangan, Mojosemi ada Cemoro Sewu, sebagai pendakian Gunung Lawu, Taman Wisata Alam Genilagit, dan yang terbaru juga berbasis alam hutan pinus nan sejuk, Omah Djowo, Menawarkan Penginapan, Rumah Makan Dan Kebun Hidroponik serta wahana baru untuk menarik wisatawan berkunjung saat nataru, yaitu swing.

Menurut pengelola Oemah Djowo, Agung Hermawan, wahana swing tersebut baru, sengaja di buat untuk menarik wisatawan libur panjang sekolah natal dan tahun baru tahun ini. ” swing ayunan besar yang di hubungkan tali dengan pohon pinus dan dikasih dudukan, memainkanya dengan di ayun oleh oprator. ” Agung menjamin permainan tersebut aman, karena tali talinya kuat, mengenakan sabuk pengaman, serta di opratori oleh petugas bersertifikat.

Pengelola, mengklaim swing di omah djowo tersebut satu satunya di Magetan, bahkan di jawa timur. Ada tiga pilihan mulai dari ketinggian swing 15 meter hingga 20 meter. Ngeri ngeri sedaplah tuturnya. Baiknya datang dan cobain sendiri, pengelola mematok tarif hanya dua puluh ribu rupiah sepuasnya main.

Dimas salah satu wisatawan yang sudah memulai libur sekolah lebih awal asal Kabupaten Ngawi. Mengatakan awalnya takut main swing pertama kali, lama kelamaan asyik dan ketagihan main swing. Apalagi anaknya tidak mau di ajak pulang keasikan.

Bagaima, tertarik untuk mencobanya, Tentu harus datang dan mencoba rasakan sendiri sensasinya seakan terjun payung dari atas ketinggian. Selain itu anda juga bisa menikmati menu menu makanan berswafoto dengan latar belakang kebun hidroponik atau sekedar duduk duduk santai sambil menikmati udara alam pegunungan yang bersih dan sejuk.

Reporter : Riyanto

Editor : BJ. Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *