Danrem Tinjau Medan Latihan UST Kompi Yonif 511/DY – srtv.co.id

srtv.co.id Tulungagung | UST (Uji Siap Tempur) tingkat Kompi Yonif 511/DY akan digelar selama 4 hari, mulai 15 s.d. 18 Oktober mendatang di kawasan perkebunan Kaligentong, Tulungagung.

Untuk menjamin latihan yang dilakukan dapat berjalan sesuai dengn sasaran dan rencana, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. selaku Danlat (Komandan Latihan) bersama unsur penyelenggara lainnya meninjau medan latihan, Senin (14/10/2019).

Tampak dalam kesempatan itu, Danrem berpesan kepada unsur penyelenggara agar dapat melaksanakan latihan itu dengan sebaik-baiknya.

Meskipun latihan tersebut bersifat uji, namun Danrem mengharapkan agar para pelatih atau penyelenggara yang telah ditunjuk mampu melaksanakan tugas dan fungsingnya dengan baik.

“Lakukan koreksi jika apa yang dilakukan oleh pelaku sudah tidak sesuai dengan protap atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam mengatasi berbagai rintangan yang diujikan,” tuturnya.

Bacajuga  Panggung Prajurit dan Tasakuran Koramil Bangkalan - srtv.co.id

“Saya ingin latihan tidak hanya sekedar menjalankan kalender latihan atau program kerja semata. Namun jauh ke depan, latihan ini harus sudah siap untuk dapat diimplementasikan ke medan tugas yang sesungguhnya,” himbaunya.

Seperti diketahui, UST tingkat Kompi Yonif 511/DY rencananya juga akan dikunjungi langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *