Laka maut Tiga Muda Mudi Tewas Bus Mira Vs Inova – srtv.co.id

Video Menjemput Maut Bus Mira vs Inova

https://youtu.be/GFdxpV0Juis

srtv.co.id Nganjuk Musibah tidak pernah ada yang tau kita sebagai manusia hanya bisa berusaha untuk ber hati – hati saat di jalan, seperti Kecelakaan maut kembali terjadi di Nganjuk, sebuah mobil Innova yang di kendarai para muda mudi ini bertabrakan dengan bus.

Akibatnya, 3 orang tewas seketika di lokasi kejadian dan 2 orang luka-luka. Diduga kecelakaan akibat sopir Innova tidak hati-hati, sehingga mobil oling ke lajur kanan.

Laka lantas kembali terjadi di jalur lintas Provinsi Surabaya menuju Jawa Tengah, tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor, Nganjuk. Mobil Toyota Innova AE 567 SC bertabrakan dengan Bus Mira S 7190 US. Akibatnya, 3 pemuda pemudi ini tewas seketika di lokasi kejadian, dan 1 lainnya luka berat.

Bacajuga  Danrem 081 Terpesona Srambang Park - srtv.co.id

Semua korban tewas merupakan penumpang dari mobil Innova, adalah seorang supir Panji Whisnu Kusuma mengalami luka kepala dan tangan, 1 laki-laki dan 1 perempuan yang belum diketahui idnetitasnya.

2 orang korban selamat di antaranya Tohir Rohjana (luka kepala) dan Tri Sumaryanto (luka ringan).

Semntara itu menurut Kapolsek Bagor Nganjuk, AKP Tomi Hermanto kecelakaan bermula saat mobil Innova yang disopiri oleh Panji Whisnu Kusuma (21) warga Ponorogo, dengan 3 orang penumpang.

Mobil yang ia kemudikan berjalan dari arah barat ke timur, diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, mobil oleng berpindah lajur berjalan terlalu ke kanan.

“Dari arah berlawanan, melaju Bus Po Mira nopol S 7190 S yang di sopiri oleh Tri Sumaryanto warga Megelang. Bus perjalan dari arah timur ke barat, hingga ahirnya terjadi kecelakaan,” jelas AKP Tomi Hermanto.Ketiga korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Nganjuk.

Bacajuga  Dampak Kekeringan Pengguna PDAM Terhambat - srtv.co.id

Hingga berita ini di tulis, kasus ini masih dalam penanganan Satuan Laka Lintas Polres Nganjuk.

Reporter : Saiful Anam

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *