Bupati Lebih Prioritaskan UMKM dari Pada Pidato Presiden – srtv.co.id

Pidato Kenegaraan Sepi Peminat

srtv.co.id Nganjuk | Sejumlah anggota DPRD Nganjuk dan OPD Pemkab Nganjuk, mendengarkan langsung pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo di ruang Parpurna kantor DPRD Nganjuk.

Diharapkan pidato kenegaraan dan sidang tahunan MPR RI ini, mampu menumbuhkan semangat patriotisme dan kecintaan terhadap negara Indonesia, serta menjunjung tinggi kebinekaan. Sayangnya buapati Nganuk, Novi Rahmat Hidayat, tidak hadir dalam acara wajib mendengarkan pidato kenegaraan tersebut pasalnya Bupati Nganjuk masih ada kegian, penandatanganan kerjasama dengan PT.Bukalalak.

Menurut Nurwadi Nurdin, anggota DPRD Nganjuk, melihat dan mendengarkan langsung pidato presiden dan sidang tahunan MPR RI ini bersifat wajib bagi semua anggota DPRD termasuk bupati dan wakil bupati. “Mendengarkan serta melihat pidato presiden tersebut sudah menjadi tradisi tahunan bertempat di ruang utama gedung DPRD Nganjuk,” kata Nurwadi Nurdin.

Bacajuga  Pasien Positif Tembus 81 AKBP. Handono Subiakto Bagikan Ratusan Masker Gratis - srtv.co.id

Ia berharap semua anggota DPRD bisa hadir, ia juga menyayangkan kepada bupati nganjuk Novi Rahman Hidayat yang tidak hadir hingga acara selesai.

Sementara menurut Marhen Djumadi wakil bupati Nganjuk, saat berada di ruang utama DPRD Nganjuk, menekankan akan makna semangat proklamasi, dan warga Indonesia untuk bisa menjunjung tinggi arti bhineka tunggal ika.

Sementara menurut ketua DPRD Nganjuk, Puji Santoso, menghimbau agar semua anggota DPRD, bupati dan wakil bupati serta para OPD bisa hadir dalam melihat dan mendenagrkan langsung secara bersama sama di gedung DPRD Nganjuk.

Bagi para anggota dprd pidato tahunan MPR RI itu begitu penting sebagai bahan evaluasi kedepan, terkait anggaran tahuann di masing-masing daerah, termasuk di Kabupaten Nganjuk.

Bacajuga  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarame Kec Tenggarong Kawal Pembagian Sembako Untuk Warganya

Acara mendengarkan dan melihat pidato persiden RI di gedung DPRD Nganjuk akan dilanjutkan usai sholat jumat.

Saat di pendopo Nganjuk Bupati Nganjuk mengatakan “Lebih mementingkan meningkatkan ekonomi rakyat, dengan cara kerjasama dengan PT. Bukalapak dari pada mendengarkan pidato presiden”. Jelas mas Novi.

Ditambahkan bupati nganjuk agenda pidato kenegaraan yang biasanya di lakukan di pendopo nganjuk lebih di perioritaskan pengembangan ekonomi UMKM karena itu akan meningkatkan kesejahteraan rakyat nganjuk”. Pungkas mas Novi

Reporter: Samsul Arifin

Editor: Bagus jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *