Sembilan Kader Terbaik PKB Duduk di DPRD – srtv.co.id

banner 468x60

PKB Nganjuk Duduki 9 Kursi Di DPRD Nganjuk.

Nganjuk | srtv.co.id – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) kabupaten Nganjuk, Partai Kebangkitan Bangsa berterima kasih kepada Warga Nahdliyin Nganjuk. Menurut sekretaris PKB Nganjuk Dr. Ali Anwar,M.Pd. saat diwawancarai srtv.co.id mengatakan ” Patut kita syukuri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Berkah yang diberikan kepada kami sebagai pengelola partai yang dilahirkan Nahdlatul ulama. Utk itu kami sampaikan banyak terimakasih kepada semua masyarakat nganjuk, terutama warga nahdliyin yang telah mempercayai PKB Utk menjadi saluran aspirasi politik di pemilu 2019,Tentu amanah aspirasi ini yang harus terus kita jaga.” (22/7/2019).

Sebelumnya partai berlambang Bumi Bulat dan Bintang Sembilan mendapatkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk dan sekarang mendapatkan 9 Kursi masing-masing dapil mendapatkan 2 kursi kecuali dapil 4.

Ali Anwar menambahkan ” Tentu kita akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Nganjuk, terutama nahdliyin. Di bidang pendidikan nahdliyin memiliki pesantren, Madin, lembaga-lembaga formal dilingkungan yayasan.

Melalui kebijakan politik anggaran harus diperjuangkan. Di bidang sosial ekonomi, dimana nahdliyin, terutama yang hidup mayoritas di pedesaan yang mayoritas hidup di bidang agraris-pertanian juga harus menjadi perhatian dalam perjuangannya PKB Utk 5 tahun ke depan.

Tidak lupa gerakan budaya yang menjadi gerakan kultur nahdliyin. Semua harus terlindungi dan didukung dalam pengembangannya. Terutama kultur-tradisi warisan para ulama terdahulu. Apalagi di tengah gempuran kelompok Islam garis keras. Juga bidang-bidang lain yang menjadi kebutuhan dan pengembangan dalam menghadapi era globalisasi”. Pungkasnya.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.