oleh

13 Partai Pendukung Menangkan Nyawiji Sumrambah Untuk Pacitan Lebih Baik – srtv.co.id

-PEMERINTAH-17 views

SRTV PACITAN – Bertajuk Nyawiji-Sumrambah itulah dua jargon yang terpapang dalam deklarasi duet antara Bacabup-Bacawabup Pilkada Pacitan 2020, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin dengan dihadiri 13 partai pendukungnya, dengan tema bersama, bersatu, melanjutkan, membangun Pacitan yang lebih baik.

Rekom Dari Demokrat

“Kami seluruh partai pengusung dan pendukung calon bapak Indrata Nur Bayuaji-Gagarin bertekat mengusung dan mendung dab mendukung Indrata Nur Bayuaji sebagai Calon Bupati dan Gagarin sebagai Calon Wakil Bupati periode 2021-2025 dengan tanpa syarat,kata, Ketua pemenangan, Teguh Wiyono.

Rekom Golkar

Bahkan dalam deklarasi tersebut juga berjanji akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin dalam Pilbup tahun 2020 ini, komtmen melaksanakan selama proses sesuai undang-undang yang berlaku.

“Berjanji mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenagkan Indrata Nurbayuaji Cabup dan Gagarin Cawabup. Melaksanakan Pemilukada sesuai undang-undang berlaku dengan tertip aman damai dan tanpa intimidasi,”imbuhnya.

Setelah deklarasi usai segenap Parpol pendukug tanda tangan serta menyerahkan dokumen bukti mendukung, dari 13 Parpol tersebut yakni Partai Demkrat, Golkar, PPP, Gerinda, Nasdem, PKS, PSI, PAN, Berkarya, PBB, PKPI, Perindo, Hanura.

Reporter : Rojihan

Editor : BJ Kusumo

News Feed